pelanggan yang mencintai,
menyempatkan diri menakar,
menilai
dan mengungkap kekurangan
demi perbaikan...
demi kemajuan...
sayang pihak yang dikritik terlalu percaya diri
bahkan membalas kritikan
dengan melaporkan pelanggan yang mencinatinya...
dengan tuduhan pidana : pencemaran nama baik
???
Ini Garuda kok bikin blunder lagi. Mengadukan review negatif dari penumpangnya ke kepolisian. Wadoh wadoh.— Strategi + Bisnis (@Strategi_Bisnis) July 16, 2019
Jadi mas Rius ini tempo hari bikin vlog yg isinya dianggap menjelekkan nama baik.
Padahl review dia apa adanya dan kalau ketemu yg jelek ya anggap sbg masukan pic.twitter.com/VIXqWxtMnk
Jd kelihatan ya kenapa hrs ada pesawat asing yg masuk indo skr, krn ke 2 group besar seenak jidat terhadap konsumen, Garuda anti kritik & Lion group tdk mengindahkan peraturan utk penurunan harga tiket pesawat yg smpai skr cuma wacana aja #tiketpesawatmahal #pesawatasing— Linardi Lianto (@Linardi_Lianto) July 16, 2019
update dari Rius :
Gambar di atas dari capture video Rius, yang selengkapnya bisa dilihat di youtube-nya